Rabu, 29 Februari 2012

My revenge

(cat : bener gak judulnya?)
              ceritanya ini gua lagi maen di rumah Wahyu (nama yang gak pantes dengan ke chinesannya) sama Irfan, Najmi, n Habib. Temanya sih mau lukis buat pr seni budaya, taunya jadi maen layangan... hmm.. mungkin karena kami MKKB atau apa, kami nikmatin maen tuh layangan.
             beberapa hari kemudian (atau beberapa minggu kemudian) secara diam diam, memasukkan video kami saat maen layangan di blognya. Namanya Najmi. Astaga... Kalo disimpen di hpnya sendiri sih ga papa, tapi kalo di blog, gua keberatan!! Ntar orang orang liat kegantengan gua  dan terpana gimana? bisa susah ntar gua pulang terus ada orang manggil manggil nama gua. Ntar gua disangkain maling. Ntar Asyanti liat poto gua, terus jatuh cinta dgn gua n gak jadi kawin sama Anang, bakal dihantuin sama Anang setiap hari dah. Makanya, gua gak mau kalo hal hal berbau gua dimasukkin sembarangan. Tunggu aja yah, tar gua bales. Oh ya, kalo mau tau orangnya gmana, ini potonya..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar